Sunday, March 08, 2009

Never Give Up

Huff...hari ini benar-benar terasa membosankan. Dari mulai pagi udah keliatan bakal membosankan tapi daku berusaha untuk terus ngejalanin dengan senyum. Beranjak siang, situasi ga juga berubah dan masih dengan terpaksa, daku tetap tersenyum. Dan akhirnya menjelang sore, daku nyerah juga dan daku bawa untuk tidur sejenak. Daku cuma berharap setelah tertidur dan nanti terbangun situasi dan suasana bakal lebih mendingan.

Dan emang sih, situasi dan suasana setelah tertidur agak mulai mendingan walaupun ga seluruhnya. Hiks...hiks...huwa... Ngeliat situasi kok ga juga berubah, lagian suasana hati juga ga karuan, yap udah daku coba untuk jalan-jalan ajah keliling kota Jogjakarta. Beruntunglah, tadi daku perginya bersama 2 orang sahabat dan sekaligus temen/group ronda hehehe, kalo ga daku kan udah kaya anak hilang gitu, jalan-jalan sendirian keliling kota Jogjakarta. Tapi emang siy tadi ga ada tujuan cuma sekedar jalan-jalan menikmati udara malam. Dan akhirnya mampir ke t4 kerjanya temen sampai jam 3 dinihari baru pulang.

Sampai di rumah, daku nonton cuplikan adegan ranjang Kiki Fatmala dan Syaiful Jamil video porno Dea Ananda klip video Nick Vujicic, mungkin kanca-kanca udah pada tau yap. Di cuplikan itu, daku ngeliat gimana perjuangan seorang Nick Vujicic untuk bisa tetap survive dengan keadaan dirinya. Ini perkataan dari Nick Vujicic yang sempet daku tangkap :

If there is sometimes in your life, when you fall down and you felt like you don't have strength to get back out, do you think you have hope? Because I tell you, I'm down here, face down and I don't have arms and legs, it should be imposible for me to get back out but its not, you see I will try one hundred times to get up and if I fail one hundred times...if i fail, and I give up, do you think then I'm gonna be give up? No, but if I felt, I try again and again and again and again but I just want you to know that is not the end. It matters how you gonna finish. Are you gonna finish strong? Or you will find that strenght to get back out.


Kalimat yang diucapkan (kalo ga salah nangkap) oleh seorang Nick Vujicic yang sangat menyentuh hati, terutama bagi daku. Ini sebuah pelajaran berharga lagi untuk daku, jangan pernah menyerah selama kita masih bisa berusaha untuk bangun kembali. Gagal merupakan sebuah keberhasilan yang tertunda. Masih banyak waktu untuk merubah kegagalan itu menjadi sebuah keberhasilan yang manis. Kita hanya harus terus berusaha untuk merubahnya. Dan kita pasti bisa... Karena kita diciptakan hanya untuk berhasil.

Just Be Happy With Your Life... Makasih untuk Nate yang udah bantuin ngecek tulisan linggisnya, hiks ternyata daku harus banyak belajar bahasa linggis lagi. Makasih Natttttt....

Update Link : Berita Sore Hari, Pengepungan Rumah Noordin M. Top, Choose Your Channel Television With Direct TV

28 comments:

Syamsul Alam March 8, 2009 at 6:49 AM  

Woah... sumpah, keren banget tuh kata-kata si Nick. Hm.. tapi kok rada ga terstruktur yah ngomongnya...... wkwkwkwkkwk......

Di dunia ini emang, ga peduli seberapa banyak kita jatuh. Yang terpenting itu seberapa banyak kita bangun lagi..... heuheuheu........

Salam kenal, regards!

abang March 8, 2009 at 8:38 AM  

Kapan2 mo jenguk ipanks ke jogya, jempu ya panks ..

Cebong Ipiet March 8, 2009 at 9:35 AM  

wiw....pank blog mu piro wkakakkakakak mumet yho

Etha March 8, 2009 at 11:44 AM  

hmmm...asal jangan senyam-senyum ga jelas ajah

nti dikira orang gila ..

hehehehe..

J O N K March 8, 2009 at 12:51 PM  

kata-kata yang cool abiss mas.

Never give up, kegagalan adalah enjoy yang tertunda :D

Postingan yang keren ...

Maya March 8, 2009 at 2:56 PM  

jgn bete lg donk, niy aq dtg..hehe.. ;)

yumaima March 8, 2009 at 7:53 PM  

Never give up for sumthing dad importent in ur life...but In love....if the one dad u love..loving some else..a soldier have to know when he must be surrender.......Jiaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Brigadista March 8, 2009 at 9:34 PM  

naahh,... ini baru semangat namanya,..... keep going bro.....

genial March 8, 2009 at 9:38 PM  

padahal nonton bokep beneran tuh . . . ya kaaaaaaaaann :D:D:D:D

ipanks March 8, 2009 at 10:33 PM  

@Syamsul Alam : salam kenal juga om dan makasih udah mampir

@abang : boleh bang,daku tunggu di jogja

@Cebong Ipiet : blog ku ono okeh jhe bong,mumet ngupdate e

@Etha : bwakakak iya dunk

@J O N K : makasih Jonk

@Maya : iya yap hehehe

@suryaden : biasa om lagi bete kie hiks

@annosmile : yap betulll semangatttttt

@yumaima : setujuuuuuuuuuuuuuhhhhhhh

@Brigadista : thank you broo

@genial : lho kan sama-sama kamu nonton nya bwakakaka

' Li ' March 8, 2009 at 11:41 PM  

sdh brp hari gak ke ipank niy heheheh...tetep semangat yaa...^^

ugiQ March 8, 2009 at 11:58 PM  

daku gak tau videonya Nick Vujicic... punya nggak? share donkz... :D

Kika March 9, 2009 at 12:33 AM  

Semangaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttt...!!!

ipanks March 9, 2009 at 1:26 AM  

@' Li ' : ok mbak hehehe makasih yap

@ugiQ : ntar daku share

@Kika : siapppppp

Sang Penyamun March 9, 2009 at 2:02 AM  

Lama gak kesini... apa kabar boss..
ehheehe...

ipanks March 9, 2009 at 3:51 AM  

@Sang Penyamun : kabar baek boss hehehe

Diary Pink March 9, 2009 at 9:50 AM  

biasanya begadang ronda Pank... lagi gak ronda ya...

Lyla March 9, 2009 at 9:51 AM  

cape ya pank ngurus 2 blog apa lebih... hehe.. daku mau rehat kalo gak pensiun ngeblog aja... dah cape...

Sang Cerpenis bercerita March 9, 2009 at 1:14 PM  

aku pernah nonton videonya si Nick ini. bener2 terinspirasi deh.

unksenna March 9, 2009 at 7:14 PM  

setuju bro, jangan sampai ada kata menyerah dalam kamus, hrs tetap semangat dan berusaha. hanya itu yg bs membuat kita besa bertahan

ipanks March 10, 2009 at 12:44 AM  

@Diary Pink : kan rondanya selasa malam mbak

@Lyla : bwakaka bukan cuma 2 mbak tapi 8 blog :D

@Sang Cerpenis bercerita : betul mbak sangat memberikan inspirasi

@unksenna : betullllllll setujuhhhhhhhhh

mocca_chi March 10, 2009 at 8:42 AM  

bukan membeo, tapi emnag bener sih begitu, klo kita ingin memotivasi diri sendiri kata-katanya akan gitu.

namun klo kita mulai capek, maka kita akan berpikir begini, "enaknya ga punya ambisi, ga ada sesuatu yang didambakan, jaidnya hidup damai"

jadi pilihannya mau dimana hayooo

rozy March 10, 2009 at 12:08 PM  

umpat nembak saiful wan kiki jua lah wal hehhehhe

Natalia March 11, 2009 at 12:22 AM  
This comment has been removed by the author.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP