Monday, August 24, 2009

Update Tengah Malam


Wah ternyata udah lama juga yap daku ngga update untuk blog ipanks, maap banget deh, soalnya banyak banget yang harus di urusin dan sepertinya setiap hari bukannya berkurang tapi malah semakin banyak, termasuk untuk update blog-blog yang lainnya. Tapi daku bersyukur karena dengan semua kesibukan ini, daku jadi bisa banyak mengerjakan hal-hal yang daku sukai, termasuk untuk online hehehe.

Seperti kata Om Saikoji dengan lagunya Online, bangun tidur langsung nyalain computer baru ngerjain yang lain, trus langsung online dengan Telkomsel Flash. Hm, benar-benar dah. Oh iyap, sekarang udah memasuki bulan Ramadhan, daku ucapin Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, semoga puasanya lancar-lancar ajah dan tidak mendapat kesulitan. Amien…amien…amien. Ya rabbal alamien.

Hm, kalo diliat-liat nih, pertumbuhan para pengguna internet sampai malam ini semakin bertambah banyak ajah, hal ini bisa di liat dari semakin banyak pengguna yang sudah memanfaatkan provider-provider yang ada di daerah masing-masing. Seperti kita ketahui, sudah banyak penyedia jasa internet di negeri ini, sebut aja Telkom Speedy, Telkomsel Flash, Indosat M2, dan lain-lain. Tapi nah ada tapinya nih, walaupun udah banyak penyedia jasa internet ini, daku tetap heran, kok ya belum ada yap penyedia jasa yang benar-benar bisa melayani konsumen dengan baik. Dalam artian, sudah banyak konsumen dari masing-masing penyedia jasa internet yang mengeluhkan koneksi yang tidak stabil dari masing-masing penyedia jasa.

Itu baru koneksi, belum lagi masalah biaya per bulannya, yang kalo beberapa bulan lalu, sempat untuk langganan unlimited kita harus mengeluarkan duit sampai hampir 300 rb – 500 rb sebulannya. Yap, kalo penghasilan kita diatas 2 juta sih emang gpp, lha gimana kalo penghasilan ga menentu seperti daku ini, kan lama-lama bisa tekor. Tapi alhamdulillah sekarang udah banyak yang bisa mengatasi masalah biaya bulanan ini. Telkomsel Flash memberikan keringanan biaya langganan sebesar 150 ribu sampai 175 ribu, Indosat M2 memberikan keringanan biaya sebesar 100 ribu sampai 200 ribu. Lha kalo gini caranya kan semakin banyak yang mengakses internet dari rumah.

Tapi jangan lupakan juga keberadaan warnet, karena untuk teman-teman yang tidak terlalu sering online, mereka tetap menjadi pelanggan setia warnet. Hal ini sangat membantu kelangsungan warnet, dan dari hari ke hari, banyak juga warnet-warnet baru yang bermunculan. Hm, tambah banyak lagi orang-orang yang mengakses internet.

Sementara itu, Pakne Tole masih saja berkutat dengan memandangi personal computer nya yang belum selesai install ulangnya, dan menginstall program-program yang diperlukan untuk online. Sepertinya bakalan lama nih, mengingat banyak banget program-program yang harus diinstall.

Update Link : Tugas, Let It Go, Dan Result

Image Source : http://bkachinsky.transworld.net/files/2009/06/internet.jpg

1 comments:

IHSAN August 24, 2009 at 9:14 AM  

wah update tangah malam

dengan topic yang macam2

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP