Wednesday, September 30, 2009

Kenangan Setelah Lebaran


Lebaran udah berlalu, dan menyisakan banyak kenangan yang pantas untuk diingat, dan saat ini kita memulai suatu babak baru yang mudah-mudahan bisa membuat kita lebih maju lagi dari hari kemarin. Dan sepertinya untuk ke depan, kita bisa lebih dewasa dan bisa memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang kita sayangi. Dan hmm, udah cukup ah untuk intermezzo nya hehehe.

Lebaran kemarin seperti lebaran di tahun-tahun sebelumnya, di mana kita semua berkumpul dengan sanak famili, bermaaf-maafan, bagi-bagi angpao hehehe ( ini nih yang di tunggu-tunggu ).

Wah udah lama banget nih ga update blog Ipanks ini, maap banget ya soalnya kemarin-kemarin ga sempat untuk online, kalaupun sempat itu juga cuma cek email, nge-delete email yang di spam inbox, trus pergi lagi. Huwaaa, rasanya badan ini cuapek buanget tapi ya untungnya itu semua sudah berlalu dan sekarang udah saatnya untuk mulai bekerja lagi hehehe.

Dan untuk kota Yogyakarta, pada lebaran kemarin menjadi sangat padat dengan adanya sanak famili yang berasal dari luar kota, yang berkunjung untuk silaturahmi dengan keluarga di Yogyakarta. Mereka menghabiskan liburan lebaran di kota ini, berkumpul dengan anggota keluarga yang lainnya, mengunjungi tempat-tempat wisata di Yogyakarta. Dan hasilnya adalah tempat-tempat wisata di Yogyakarta ini menjadi sangat padat dengan pengunjung. Kawasan wisata Pantai Parangtritis menjadi sangat padat, begitu pula dengan kawasan wisata Kaliurang, apalagi kawasan wisata pantai-pantai yang ada di Wonosari.

Dan kemarin sempat pada saat lebaran H+1 dan H+2, ada banyak pengunjung di kawasan wisata Parangtritis yang menderita panas dan demam setelah bermain-main air di pantai Parangtritis. Ini di sebabkan oleh adanya undur-undur ( wah bingung nih mau terjemahin ke bahasa Indonesia, mendingan liat ke sini ajah biar pada tahu dan daku ga salah mengartikan ). Tapi untunglah kejadian itu tidak terjadi terus menerus, dan pengunjung yang lainnya bisa tetap waspada dengan kejadian itu.

Hmm, benernya pengen nulis banyak tapi karena udah puas bercinta dengan semua variasinya malam dan abis ronda ( yahhhh padahal masih males ronda nih ), yap udahlah nulisnya di sambung lain hari ajah hehehe, hoahemmm..saatnya untuk tidur...met tidur semua...

Wassalam...


Reblog this post [with Zemanta]

2 comments:

suryaden September 30, 2009 at 4:01 AM  

mohon maaaf lahir bathin :D

rudy October 6, 2009 at 10:10 AM  

Thank's bnget for semua

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP