Sunday, June 17, 2012

Antara Update Dan Koneksi Lelet

Gile bener, siang ini daku coba untuk update di blog yang lain, dan tau ga, untuk buat satu posting berupa article ajah membutuhkan waktu sekitar 30 menitan, udah termasuk untuk posting. Nah yang bikin lama sih untuk postingnya, mana pake acara sungkeman setelah prosesi ijab kabul request time out alias RTO lagi hedehhh tambah bikin lama lagi deh prosesnya. Padahal pengennya mumpung hari ini hari Minggu, seharian ini mau update blog-blog daku yang lain secara mereka semua jarang dikasih makan dengan teratur perhatian seperti dulu tapi apa daya, dengan koneksi yang terbatas, semuanya jadi terbatas juga, tapi ini ga akan bikin galau dan patah semangat, mungkin ini yang harus dilalui dulu sebelum nantinya akan menjadi indah. Blog Ipanks sangat percaya itu.

Isi dari update di blog lain seperti blog-blog yang lain, masih seputar nge-blog yang ingin dilakukan, dengan membuat article di blog yang lain mudah-mudahan bisa terupdate seperti dulu lagi, dan yang lebih penting mengecilkan angka Tante Alexa, tapi di blog ini, Tante Alexa belum mau diet alias masih big fat nih, wah payah bener dah, kayanya harus kerja extra lagi nih. Yah pelan-pelan aja deh, waton kelakon kalo kata orang Jawa. So, sekali lagi, mungkin ini jalan yang harus dilalui oleh Blog Ipanks dan mungkin ini merupakan satu rayuan untuk menyerah begitu saja tapi sekali lagi, Blog Ipanks ga akan menyerah walau bagaimana pun sulitnya.

Dengan mencoba untuk terus bertahan di semua kondisi, Blog Ipanks yakin bahwa di situ pasti ada jalan keluarnya, karena ga akan mungkin jika semua jalan itu akan tertutup selama kita masih mau untuk terus berusaha dan ini yang akan terus dilakukan. Mungkin akan memakan waktu yang lebih lama dari tahun-tahun awal Blog Ipanks berkecimpung di dunia online ini, tapi itulah hidup. Selama kita punya kemauan, disitu pasti ada jalan, seperti kata pepatah "Many ways to Rome" hedeh .

Update sementaranya cukup sampai disini dulu ajah, soalnya masih mau nerusin untuk update blog yang lain lagi dengan catatan dengan menggunakan koneksi yang terbatas ini. Wish Me Luck...

Update posting : Membuat Blog Untuk Mendapatkan Uang dan Menonton Indonesian Idol.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP