Sunday, June 10, 2012

Denmark Mengalahkan Belanda Di Piala Euro 2012

Tadi malam rupanya sudah dimulai laga Piala Euro 2012, tapi sayangnya Blog Ipanks hanya menonton babak pertama, karena masih ada kerjaan yang harus diselesaikan. Dan yang bertanding semalam adalah antara Belanda dan Denmark yang akhirnya dimenangkan oleh Denmark dengan skor 1-0. Gol yang tercipta di babak pertama menit 24 oleh gelandang Michael Krohn-Dehli. Gol ini merupakan gol satu-satunya yang diciptakan oleh Denmark sampai akhir pertandingan.

Jika dilihat dari laga semalam, sebenarnya pasukan Denmark diserang dan ditekan terus menerus oleh Belanda, tapi jika Denmark sudah melakukan serangan balik, maka serangan balik itu sebenarnya sangat mematikan sudut lawan, namun apa boleh buat hanya satu gol yang berhasil di sarangkan ke gawang Belanda dan itu sudah lebih dari cukup xixixix.

Berikut adalah kata Olsen seperti yang dilansir oleh Sky Sports,"Jika Anda ingin mengalahkan tim-tim di Grup B, Anda perlu bermain di level tinggi. Kami membutuhkan penampilan yang bagus dan itulah yang terjadi. Tentu saja Belanda punya banyak kesempatan, tetapi begitu juga kami. Yang paling penting adalah kami percaya dengan cara kami sendiri bermain sepakbola, dan ini sangat penting melawan tim seperti Belanda. Ini menunjukkan bagaimana kami lolos ke turnamen ini." Dan dengan kemenangan ini, Denmark sukses bertengger di peringkat pertama Grup B dengan tiga poin, sementara Belanda di posisi terakhir dengan angka nol. Pada laga berikutnya, Denmark akan menantang Portugal pada 13 Juni mendatang.

Untuk update nya ada di Denmark Mengalahkan Belanda Di Piala Euro 2012, dan Antara Update Dan Hujan.

0 comments:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP