Sunday, June 10, 2012

There Can Be Only One

Beberapa waktu lalu, Blog Ipanks teringat dengan salah satu film yang merupakan film favorit (kayanya sampai sekarang juga masih xixixixi), judulnya Highlander The Series, ya ini merupakan serial televisinya Highlander yang untuk layar lebarnya masih berjudul sama yaitu Highlander dan film terakhirnya yaitu Highlander - End Game. Berbeda dengan film layar lebarnya, di serial televisi ini, bukan Connor MacLeod yang menjadi tokoh utamanya namun Duncan MacLeod. Masih sama-sama satu clan yaitu MacLeod, tapi Duncan ini ceritanya adalah sepupu dari Connor. Awal Duncan menjadi Immortal sama seperti Connor yaitu mereka sama-sama terbunuh dalam peperangan, kemudian hidup lagi, dan terbuang dari clan nya. Dari situlah perjalanan hidup Duncan dimulai.


Duncan dilahirkan pada tahun 1592 di dataran Highland Scotland, banyak yang dilalui oleh Duncan, dan banyak pula teman maupun musuh yang dikenalnya. Dari situ pula, Duncan mengenal banyak wanita yang menghiasi hidupnya tapi sayangnya karena Duncan adalah seorang Immortal maka wanita yang menemani hidupnya tidak akan hidup selamanya, karena wanita itu tidak Immortal. Duncan MacLeod banyak belajar dari keadaan sekitarnya, yang merupakan tempaan untuk terus berjuang untuk hidup sebagai Immortal dan dia harus mempertahankan kepalanya jika ingin hidup lebih lama lagi. Dengan bermodalkan sebuah pedang, Duncan terus berkelana dari waktu ke waktu, menyaksikan sejarah tercipta dan menjadi bagian dari sejarah itu dan dia berusaha menjalani hidupnya sebagai seorang Immortal tapi tidak pernah memberitahukan kepada siapa pun siapa dia sebenarnya.

Berikut adalah serial televisi Highlander Episode 1 berjudul The Gathering yang Blog Ipanks dapatkan dari Youtube, versi ini adalah versi lengkap dari serial televisi itu.



Dalam episode 1 itu, diceritakan kejadian masa kini dimana Duncan MacLeod memiliki sebuah toko antik yang menjual banyak barang-barang antik, secara dia bisa dengan mudah mendapatkannya karena dia merupakan seorang Immortal yang bisa mencari barang-barang unik pada setiap tahun-tahun yang dilewatinya. Duncan juga sudah memiliki seorang wanita yang menemaninya hidup, dan kepada wanita itulah Duncan menceritakan siapa dirinya yang sebenarnya, wanita itu bernama Tessa. Pada awalnya Tessa tidak percaya dengan kenyataan itu, namun Duncan membuktikannya dan akhirnya Tessa mempercayainya. Duncan sangat mencintai Tessa, walaupun mereka tidak bisa hidup selamanya, namun ada satu hal yang tidak bisa diberikan Duncan kepada Tessa, yaitu seorang anak. Ya karena setiap Immortal ditakdirkan untuk tidak memiliki anak, mereka hanya ditakdirkan untuk saling mengadu keunggulan dan berperang antara sesama Immortal dan akhirnya There can be only one yang menjadi slogan dari para Immortal.

Film serial ini sangat menghibur walaupun film ini termasuk udah lama banget, karena bikinan tahun 1990an. Blog Ipanks sendiri baru mendownload dan menontonnya sampai pada Season 3 dimana keseluruhannya sampai Season 6. Tapi Blog Ipanks udah download untuk Season 6 khusus yang 2 seri terakhir biar ga penasaran gimana ending story nya xixixixi. So, silakan aja untuk yang mau mendownload dan menonton lagi Highlander The Series ini. Dan untuk update posting yang satu lagi ada di Denmark Mengalahkan Belanda Di Piala Euro 2012,dan Antara Update Dan Hujan.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP