Monday, June 11, 2012

Antara Update Dan Hujan

Huaaahhhh ternyata daku hari ini belum update satu kali pun xixixixi untung keingetan deh, eit trs langsung buka baju dan kolor biar semakin mantab notepad dan mulailah menyusun kalimat-kalimat enteng untuk update. Hm, kali ini mau bikin update apa yaa?? Ada saran?? Udah dari tadi malam di sini hujan terus, semalam hujannya malah deres banget trus seharian ini juga hujan gerimis, waaahhhh coba kalo hujan duit ya pasti banyak yang mau dan pada rebutan untuk dapetin duit hujan itu. Tapi ga apa-apa, kan hujan itu berkah juga yang harus kita terima dan kita syukuri (alim set mode on xixixi). Semoga ajah di tempat-tempat yang rawan banjir pada ga kebanjiran, kan kasihan kalo pada kena banjir, pada ga bisa kemana-mana seperti beberapa bulan kemarin, sempat juga hujan besar dan ternyata di beberapa titik ada banjir.

Kalo dilihat dari curah hujannya sih, ga hujan deres tapi langitnya itu lho, mendung gelap banget. Mana ini tadi pulang dari pergi ajah udah kehujanan, walopun ga basah kuyup tapi lumayan bikin baju dan celana agak basah. Keuntungannya sih, jalanan ga macet, kecuali tempat-tempat yang disekitar jalan itu ada tempat praktek dokter, kan yang mau ke dokter harus parkir, nah kendaraan itu keluar masuk di tempat itu dan sempat juga bikin macet jalanan situ.

Kayanya kalo hujannya gini terus, nanti kalo udah tidur bakal bisa tidur nyenyak dan pules banget nih, secara saat ini hawanya dingin banget hiyy, jadi bikin pengen bikin yang anget-anget (deket sama kompor ajah biar anget xixixi). Tapi kayanya sebelum tidur masih ada yang harus dikerjain dulu supaya besok bisa dilanjutin, kan lumayan bisa mengurangi walopun cuma sedikit. Sekiranya masih belum ngantuk ya dilanjut lagi deh tapi kalo emang mata udah ga kuat lagi ya apa boleh buat, langsung siap-siap untuk berangkat pergi ke pulau kapuk xixixixi.

Untung kemarin udah bikin update, kalo ga salah ada dua posting yang daku bikin yaitu There Can Be Only One dan Denmark Mengalahkan Belanda Di Piala Euro 2012.

Udah ah, itu dulu ajah, Blog Ipanks mau ngelanjutin yang harus dilanjutin dan semoga bisa dapat setengah dari yang mau dikerjakan, syukur-syukur bisa selesai xixixi jadi harus tetap semangatttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt...

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP