Tuesday, June 05, 2012

Mencoba Untuk Update Blog

Pagi ini belum terlalu sibuk dengan macam-macam kerjaan yang biasanya Blog Ipanks mulai, eh iya update blog lagi nih xixixixi iya karena daku pengen meneruskan nge-blog seperti dulu lagi yang kayanya bisa membuat keasyikan tersendiri secara dengan nge-blog, daku bisa membuat macam-macam tulisan yang sesuai dengan keinginan. Terlepas dari ada yang mampir atau ngga, itu urusan nanti, yang penting Blog Ipanks bisa tetap terupdate dengan teratur kalo bisa tiap hari.
Barusan daku ngeliat di dashboard Blogger, terus klik di Post, iseng-iseng ngeliat posting-posting yang lama dan daku kaget juga waktu ngeliat salah satu postingan yang bisa dapat visitor banyak banget, bahkan itu satu-satunya posting yang mempunyai jumlah visitor terbanyak dari ratusan posting yang ada di Blog Ipanks ini. Judul postingan itu adalah Kehebohan Video Rekaman Ariel Peterpan-Luna Maya-Cut Tari yang diliat dari statistik views nya mencapai 1400 page views, sungguh sebuah angka yang fantastis yang bisa di dapat oleh Blog Ipanks karena kalo diliat dari statistik posting views nya, dari postingan yang ada mungkin tiap hari ga lebih dari 50 views atau minimal dapatnya sekitar 100. Daku patut bersyukur banget bisa mencapai 1400 page views, selain itu ada beberapa postingan yang mendapatkan diatas 600 viewsnya hmm boleh juga nih.

Ada satu lagi postingan yang bisa mencapai sekitar 840 page views, entah itu dari visitor atau dari robot, daku sendiri juga ga tau. Postingan itu merupakan postingan yang daku buat untuk salah satu advertiser, judulnya Giochi Slot Machine Da Bar Gratis. Hampir mencapai 1000 page views. Postingan yang lain adalah Rolex Replica Watches yang mencapai sekitar 695 page views. Oh wow, its amazing, dan ada lagi beberapa postingan yang juga bisa mencapai diatas 500an.

Daku terus berpikir, seandainya ini bisa diteruskan untuk mencoba mendapatkan diatas 500 views atau bahkan bisa di atas 1000 views kan udah bagus banget, apalagi kalo ini juga diterapkan di blog-blog daku yang lain secara blog yang lain juga udah ga keurus seperti dulu lagi hiks hiks hiks huwaaaaa muupkan daku ya. Tapi bener juga seperti yang dibilang banyak orang, kita harus bisa mengatur waktu untuk mengurus blog ini, jangan sampai kegiatan yang lainnya bisa kacau.

Ga ada waktu lagi nih, semuanya harus segera dilakukan mulai dari sekarang. Walaupun pelan-pelan, tapi ini sebuah keharusan lagi, karena ini merupakan keinginan dari awal yang memang daku inginkan. So Wish Me Luck And We Meet In Top.

0 comments:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP