Monday, June 04, 2012

Konser Nostalgia NKOTBSB Di MEIS Jakarta

Mungkin tanggal 01-06-2012 kemarin di Jakarta merupakan sebuah malam yang tidak akan terlupakan untuk para fans NKOTBSB, bagaimana ngga, soalnya tanggal itu, NKOTBSB menggelar konser setelah 20 tahun tidak menginjakkan kaki di Indonesia. Dan wow sambutan para fans ternyata ngga kalah serunya waktu konser di tahun 90 dulu. Fans setia NKOTBSB terlihat padat di Mata Elang International Stadium (MEIS) untuk menonton Konser NKOTBSB, para penggemar ini kebanyakan berusia di atas 30 tahun karena memang pada saat NKOTBSB sedang naik daun, kebanyakan di antara mereka masih ABG tapi itu ngga menyurutkan semangat para penggemar untuk menonton konser nostalgia NKOTBSB.


Konser yang dimulai pada jam 20.00 waktu setempat dengan backsound 'Viva La Vida' dari Coldplay pun membuka penampilan dua boyband legend itu dan NKOTBSB membuka konser nostalgia itu dengan mash up lagu 'Single' dan 'The One'. NKOTB dan BSB langsung menyanyikan 6 lagu non stop untuk menghibur penggemarnya seperti 'Summertime', 'The Call', 'Dirty Dancing', 'Get Down (You're The One For Me)', 'You Got It (The Right Stuff)', dan 'Larger Than Life'. Dan akhirnya NKOTB pun tampil di atas panggung sendirian tanpa BSB, mereka menyanyikan secara berurutan lagu-lagu hits grup band tersebut yang berjudul 'Didn't I (Blow Your Mind This Time)', 'Valentine Girl', 'If You Go Away', 'Please Don't Go Girl'.



Setelah NKOTB tampil sendirian, kali ini giliran BSB yang berusaha memukau para penggemarnya dengan menyanyikan lagu berjudul 'Show Me the Meaning of Being Lonely'dan dilanjutkan dengan '10,000 Promises'. Rupanya para personil BSB tau bagaimana caranya untuk menarik simpati dan perhatian dari para penggemarnya, karena di lagu 'I'll Never Break Your Heart', masing-masing dari personel BSB itu menarik 4 penonton untuk naik ke atas panggung. Para personel BSB pun rela bertekuk lutut dan memeluk 4 perempuan beruntung itu aahh romantis banget xixixixi. Hits BSB seperti 'Shape of My Heart', 'As Long As You Love Me', 'We've Got It Going On', 'Quit Playing Games (With My Heart)', dan 'I Want It That Away' dibawakan dengan sangat apik dan memorable.


Tak terasa konser NKOTBSB berlangsung selama 2 jam dan kondisi fisik dari masing-masing personel grup band itu sangat luar biasa, hal ini terlihat dari penampilan mereka yang tetap enerjik. Dan akhirnya NOTBSB menutup penampilannya dengan 'Hangin' Tough' yang di mashup dengan 'Everybody (Backstreet Back)'. Selama konser dua jam itu, grup band NKOTBSB menunjukkan bahwa mereka bukan hanya sekadar boyband yang menjual tampang tanpa musikalitas mumpuni tapi mereka menunjukkan performa yang luar biasa, bahkan untuk usia mereka yang bukan ABG lagi.



Wow..sayangnya Blog Ipanks ga bisa ikut nonton konser itu, karena baru ada di luar pulau untuk berusaha membuat impian itu menjadi suatu kenyataan xixixix jadi ya selamat nonton dari youtube aja deh dan mudah-mudahan keinginan yang beraneka ragam itu bisa segera terwujud. Aaaamien...

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP