Friday, June 22, 2012

Menggunakan Software Untuk Menemukan Golden Keyword

Hari ini udah mulai beranjak siang, tapi masih berkutat dengan cara mencari keyword profitable. Sebenarnya untuk mencari keyword yang banyak dicari bisa menggunakan tools dari Google Keyword Tools sendiri, tapi banyak juga developer-developer yang kemudian mengeluarkan software untuk mencari keyword atau niche yang menguntungkan dan ini biasanya disebut Golden Niche atau bisa menggunakan Long Tail Keyword sehingga keyword yang didapat benar-benar keyword yang Low Competition tapi mempunyai trafik yang bagus.

Selain Google Keyword Tools, mungkin pernah mendengar yang namanya Market Samurai, software ini termasuk salah satu software favorit yang banyak digunakan oleh para marketer internet karena bisa memberikan data-data tentang keyword lengkap dengan Global Search dan Local Search serta bisa memberikan data tentang SEO Competition sehingga kita bisa mengetahui apakah suatu keyword tersebut mempunyai saingan yang banyak atau tidak. Sayangnya Market Samurai ini ada 2 versi yaitu versi free dan versi paid.


Sebenarnya untuk yang versi free, kita bisa menggunakan dengan jangka waktu tertentu seperti misalnya 11 hari, 20 hari dan 40 hari, seperti yang Blog Ipanks miliki mempunyai trial selama 40 hari, jadi jika masa 40 hari sudah habis, kita hanya bisa menggunakan beberapa fungsi dari keseluruhan fungsi yang dimiliki oleh Market Samurai tersebut. Untuk harganya sekitar $ 149 wowww daku belum bisa beli nih, jadi pake yang versi gretongan dulu ajah walaupun nanti setelah 40 hari ya mau ga mau harus kena limit fungsinya deh.

Ada lagi software yang bernama Micro Niche Finder, software ini merupakan saingan dari Market Samurai karena di dalamnya mempunyai data-data yang jika dilihat secara keseluruhan hampir mirip dengan Market Samurai. Baik dari segi keyword research, domain buy, data yang diberikan oleh kedua software tersebut hampir mirip, hanya beda dari cara menampilkannya di dalam masing-masing software itu. Untuk harganya, Micro Niche Finder lebih murah dari Market Samurai yaitu sekitar $ 99, dan lagi-lagi Blog Ipanks belum bisa untuk beli dan sayangnya Micro Niche Finder ini tidak ada versi trialnya, itu yang daku dapatkan setelah berusaha searching dari semalam.

Jadinya, untuk pilihan software, daku sementara memakai Google Keyword Tools secara tools ini memang kepunyaan dari Google itu sendiri dan satu lagi yaitu Market Samurai, tapi itu belum daku maksimalkan karena masih meraba-raba tangan dan punggung seorang gadis cantik cara kerja dari Market Samurai ini. Ada banyak video tutorial untuk kedua software ini, dan kita bisa mendownloadnya dari Youtube. Untuk video tutorial Market Samurai, dari website resmi nya juga diberikan video tutorial tentang cara menggunakan Market Samurai sampai bagaimana caranya menemukan niche keyword, long tail keyword, dan lainnya.

So, untuk Anda-anda semua yang masih bingung mencari software keyword research, sebaiknya segera meluncur ke Google Keyword Tools karena secara software ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun dan sampai kapan pun, selama Google tidak menerapkan perhitungan biaya, kita masih aman untuk menggunakan Google Keyword Tools ini. Dan untuk tambahannya bisa menggunakan Market Samurai sehingga data-data keyword yang kita dapat bisa dianalisis dengan menggunakan kedua software keyword research ini.

Update :  Ternyata Fun Moods Search Engine Itu Malware

0 comments:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP