Thursday, June 21, 2012

Mencari Keyword Research Guide

Bingung mau nulis apa, dari tadi cuma browsing mulu, blm ada ide yang nyantol di jemuran tetangga sebelah di kepala alias masih blank sama sekali, ya udah nulis sekenanya ajah. Oh iya, tadi waktu nonton televisi sebentar, ada berita gosip weh masa berita gosip pagi-pagi sih, kok kaya ga ada berita menarik lainnya. Lha ini berita gosip artis lagi hadeh secara emang dunia artis ga bisa lepas dari gosip, entah itu beneran atau ngga tapi ya tetap ajah gosip xixixix jadi males mau nerusin nontonnya, mending browsing internet ajah sekalian cek email yang masuk dari semalam.


Udah beberapa hari ini, kalo mulai jam 10an pagi, daku ngerasa capek banget, nguantuk ga tertahankan dan akhirnya malah tepar di atas ranjang yang ternoda dan baru terbangun kalo dibangunin xixixi kalo ngga ya belum tentu bisa bangun. Ahhh entahlah, kayanya terlalu terforsir tenaga nya jadinya malah ga bisa mempertahankan supaya bisa tahan lama dan memuaskan pasangan kinerja dalam bekerja. Bisa jadi karena udah beberapa malam ini, Blog Ipanks tidurnya larut malam banget, sekitar jam 3an waktu disini hadeh itu kan udah malam banget tuh, trs bgn sekitar jam 5.15an, ya jelas ajah kalo jam 10an ngantuk. Lha wong tidurnya ajah baru beberapa jam, eh ga sampai 3 jam malahan hadeh kok bisa begitu??

Kalo semisal jam 10an tidur, kira-kira jam 14an baru bangun tuh and sampai malam ga ada tidur lagi. Kayanya udah 2 harian ini deh seperti itu, waduh ini harus diubah nih, masa gitu terus, kan ga baik untuk kesehatan, iya ga xixixixi ini ajah udah mulai terasa ngantuk, udah nguap-nguap mulu nih dari tadi huikkk udah minta ditidurin dengan nikmat diatas ranjang yang ternoda untuk bisa tertidur lagi nih kayanya. Ntar deh, mudahan bisa tahan sampai siang, karena kalo udah siang kan emang waktunya untuk tidur siang jadi ya wajar ajah dunk kalo bisa tertidur eh tapi kan kalo siang jadi kuli bangunan xixixix harap maklum secara di rumah baru ada renovasi jadi ya siangnya mulai jadi kuli bangunan karena emang dikerjain sendiri dan bukannya nyewa tukang karena bisa lebih ngirit sewa biayanya.

Boomm..bletak aduhhhh kakiku kena pinggiran meja duuuhhh atitttt ugh gara-gara mata ngantuk jadi kena deh pinggiran meja hiks hiks hiks kayanya emang harus tidur dulu sebentar barang 2-3 jam ajah kali ya biar ga ngantuk banget kaya gini, jadi tersiksa deh, pingin nglanjutin kerjaan semalam tapi mata ngantuk, nah lo malah jadi ga bisa nglanjutin kan, gue kata juga apa dari semalam, elo nya sih yang bandel malah download film-film porno video keyword research guide segala. Lhoo lho kan biar bisa belajar gimana caranya mencari keyword yang bagus kok malah dimarahin siihh.

Iya sih, emang dari semalam sibuk hunting cari video keyword research secara daku udah mulai agak lupa gimana caranya menembak seorang gadis mencari keyword yang bisa mendatangkan trafik visitor yang tinggi. Nanti belajar Belajar Menentukan Long Tail Keyword lagi ah, secara udah dapat beberapa video keyword research guide jadi harus segera belajar supaya bisa menerapkannya sekaligus sebagai pembelajaran kembali masa-masa yang telah lalu. o iya, nanti sekalian belajar re-write article juga ah, biar bisa bikin article baru dari article yang sudah ada, kan lumayan bisa untuk posting di blog yang lain xixixixi udah ah sekian dulu ajah deh, nanti dilanjut lagi nulisnya. Wassalam...

Update kemarin : Yoga SP Menjadi Artis Dadakan

0 comments:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP