Wednesday, June 20, 2012

Yoga SP Menjadi Artis Dadakan

Sekarang ini menjadi seorang artis dadakan seperti Blog Ipanks tidaklah sulit karena di jaman modern seperti sekarang sudah tersedia banyak fasilitas yang memadai dan bisa membantu seseorang untuk menjadi artis. Tidak perlu ikut test di ajang kompetisi dan tidak perlu mendaftar di tempat production house, tapi kita hanya cukup dengan membuat sebuah video berdurasi pendek dan kemudian kita upload video tersebut ke youtube dan tunggu ajah hasilnya xixixi.

Kita liat aja seperti yang pernah dilakukan oleh beberapa orang seperti Norman Komaru, Sinta Jojo, dan beberapa orang lagi. Mereka membuat video berdurasi yang tidak terlalu panjang, kemudian di upload ke youtube. Karena youtube merupakan situs video online terbesar yang ada internet dan memberikan fasilitas untuk mengupload video, maka hal ini digunakan oleh orang-orang untuk membuat videonya dan kemudian mengirimkannya ke youtube.

Nah, sekarang ada seorang lagi yang menjadi artis dadakan yaitu Yoga Sugara Pamungkas atau lebih dikenal sebagai Yoga SP yang membuat beberapa video berdurasi sekitar 3-5 menit dan dia mengupload video tersebut ke youtube. Yoga SP membuat sebuah video yang menirukan artis Rhoma Irama dalam filmnya yang berjudul Gitar Tua dan beberapa filmnya yang lain. Lypsinc ini akhirnya meledak dan membuat video buatan Yoga SP ini ditonton sekitar 276.300 views. Sebuah angka fantastis untuk video yang diupload sekitar bulan Maret 2012 lalu.

Berikut cuplikan video Yoga SP Lypsynch Acting Rhoma Irama Marah-marah pada Ani OST. Gitar Tua (Obsesi Sang Raja) :



Nah, jika emang kamu-kamu pengen jadi terkenal dan jadi artis dadakan seperti Yoga SP ini, silahkan buat video tapi jangan video mesum ABG lho ya xixixix dan kemudian silahkan upload ke Youtube.com. Selamat berkarya.

Update : Mencari Keyword Research Guide dan Belajar Menentukan Long Tail Keyword

0 comments:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP