Wednesday, June 06, 2012

Nge-Blog Dengan Hati

Pagi ini, ga tau kenapa, kok suasana jadi agak syahdu, mendayu-dayu, halah ada apa sih? Kenapa bisa jadi gini ya? Hmm apa karena di luar rumah lagi mendung trus jadi kaya gini?? Kayanya ngga deh, lha trus kenapa dunk? Ya mene ge tehe xixixixi ya mungkin emang lagi pengen seperti ini ajah kali ya. Dinikmati ajah kalo kata orang bijak wedew apa hubungannya. Iya sih emang bener, abis mau dipaksain harus semangat ya belum ketemu soulnya jadi ya emang bener harus dinikmati ajah dulu nanti pasti ada timing yang tepat, setujuh??? Pokoknya harus setubuh eh salah setujuh. Lha iya lah, secara emang ga bisa diapa-apain kok hehehe.

Semalam, waktu mau tidur, terlintas kalimat "Nge-blog dengan hati" wew apa artinya? Hm mungkin ini ada kaitannya dengan awal pertama kali Blog Ipanks online, secara dulu di tahun 2008 atau lebih tepatnya tanggal 10-07-2008 posting pertama kali di Blog ini, daku emang mencoba untuk belajar apa sih yang namanya Blog itu. Hedeh capek deh, tapi emang bener kok kalo dulu itu ngga ngeh apa yang namanya Blogger. Taunya asal bikin ajah di Blogger.com trs iseng daftarin ipanks.blogspot.com dan alhamdulillah belum ada yang make xixixi jadi bisa pake nickname ku sendiri, cuit cuit asoy geboy.

Dengan berjalannya waktu, daku banyak belajar, bahwa "Nge-blog dengan hati" emang lebih enak, lebih nyaman, lebih enjoy dalam menjalani dan emang akan ada "sesuatu" yang bisa dinikmati. Tapi setelah kenal yang namanya Dollar apalagi kalimat Meraih Dollar dari Internet hmm lupa deh yang namanya Ngeblog dari hati, haduh muupkan daku, itu karena sifat matre yang ada di dalam diriku dan bukan hanya diriku loh tapi dalam diri semua orang, hayo ngaku...awas kalo ngga ngaku, bakal dikasih "sesuatu" dari Syahrini yang punya hati xixixixi. Yah emang seperti itulah adanya manusia, sering terlena dalam setiap keadaan.

Dengan banyak belajar, banyak yang bisa kita peroleh terutama dalam mengelola sebuah blog karena bukan ngga mungkin jika pada awalnya kita hanya punya satu blog, eh besoknya kita pengen bikin blog tentang anunya si anu musik, film, software, informasi atau yang lainnya, trus besoknya lagi kita pengen bikin anak yang banyak blog yang lain lagi, lhadalah malah tambah dan terus tambah kan blog nya. Lha kalo udah jadi banyak mungkin puluhan, ratusan hedeh bisa-bisa keriting tuh bulu hidung tangan ngetik posting dari setiap blognya xixixix tapi asal kita emang udah niat untuk bikin blog puluhan, ratusan bahkan ribuan dan kita emang pengen berkembang dengan blog ya kita harus menjalaninya.

Pagi ini, dengan ditemani lagu-lagu mellow yang temanya empty and sad song, ada pikiran yang terus melayang pada seseorang, yang demi dia, ku mengalah atas nama cinta karena mungkin daku emang bukan untuknya, daku sadar itu kok dan daku emang ga bisa untuk bersamanya. Entah akan jadi seperti apa nantinya, daku ga mau mikir terlalu rumit karena itu bukan kapasitas daku, daku pengen mikir yang lainnya ajah, mikir bagaimana supayanya bisa lebih baik lagi dari hari kemarin dan daku ngga mau sampai kebawa terlalu dalam dan terlalu jauh karena itu akan menjadi tidak baik untuk semuanya. WISH ME LUCK TO FORGET THE PAST, THE PAST WILL STILL REMAIN AS SWEET MEMORY BUT WILL NOT DISTURB MY FUTURE. Daku pengen bikin "Nge-blog dengan hati" seperti awal mula lagi, dan mungkin ini akan menjadi kembali ke basic atau Back To Nature.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP