Thursday, June 07, 2012

Tips Menjaga Kesuburan Sperma Ala Arsenault

Wuih pagi-pagi udah ujan lumayan deres, katanya sih ujan membawa berkah aaamien. Pagi ini ngapain ya enaknya, cek email udah, liat listing gawean udah, liat status-status pending udah semua, liat status Blog Ipanks di Dashboard Blogger sedang dilakukan, liat list web udah juga, hmm ngapain ya? Tidur lagi?? No way, saatnya bekerja untuk perubahan cie cie cie iya lah secara emang udah waktunya untuk berubah ke yang lebih baik lagi dari kemarin-kemarin. Oh ya, ini aja deh, tadi pas iseng-iseng browsing ke salah satu media berita online ada artikel menarik xixixi mungkin nanti penangkapannya jadi agak parno gitu deh tapi biarin ajah lha wong kan tergantung di pohon cabe sambil julurin lidah dari yang melihat dan membacanya. So, lanjuttttt...


Di artikel itu dituliskan bagaimana menjaga kesuburan sperma sehingga mempunyai kualitas yang lebih baik untuk bisa didonorkan. Hal ini dilakukan oleh Arsenault, seorang warga Amerika yang berasal dari Fremont California. Pria ini memiliki beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menjaga kesuburan sperma sehingga spermanya 4 kali lebih kuat dari orang pada umumnya. Wedew, mantab banget nih, bisa dicoba juga untuk pria awam lainnya supaya mempunyai kualitas sperma yang baik dan sehat.

Berikut adalah 5 hal yang dilakukan oleh Arsenault:

1. Menghindari hubungan seks agar terhindar dari penyakit menular seksual
2. Menghindari sinar matahari dan bangun setiap jam 5.30 pagi setiap harinya
3. Mengonsumsi minuman smoothies kacang, buah dan gula alami
4. Menggunakan pakaian yang longgar untuk menjaga kondisi dan kesehatan buah zakarnya
5. Menghindari asap mobil dan peralatan listrik yang dekat dengan alat kelaminnya.

Wah, masuk akal juga sih apa yang dilakukan oleh Arsenault itu, karena dengan melakukan hal seperti itu emang bisa menjaga tingkat kesuburan sperma sehingga jika setelah berhubungan badan, sperma bisa langsung mencari sasaran tembak yang pas dan bisa membuahi sel telur dan akhirnya terjadilah kehamilan. Tapi untuk yang nomor 1, sebaiknya tidak dilakukan untuk para pasangan yang menginginkan kehamilan, lha iyalah gimana bisa hamil kalo ga berhubungan seks, ya ngga? Kayanya kalo untuk yang nomor 5 juga perlu dihindari, tapi gimana ya? Lha kan di Indonesia ini udah banyak banget asap mobil, motor, dan asap-asap yang lainnya. Trus untuk peralatan listrik, mungkin hape kali ya, sebaiknya jangan ditaruh di saku celana tapi di taruh di tas, wah kayanya bakal ga denger tuh kalo hape nya di silentkan.

Terlepas dari semua itu, emang penting untuk menjaga kesuburan sperma, terutama untuk pasangan muda yang ingin segera mempunyai momongan secara emang harus lebih sering "bekerja lembur" (you know what i mean xixixi) hish ini untuk mereka yang udah menikah ajah loh. Trus selain itu, jangan lupa untuk berolahraga teratur untuk menjaga stamina badan supaya saat berhubungan badan tidak mudah capek, kan kasihan pas lagi hot-hotnya eh kita malah kecapean xixixi.

Update : Perubahan Dari Dalam Diri Kita, Membuat Sebuah Kebiasaan Baru

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP