Thursday, June 07, 2012

Perubahan Dari Dalam Diri Kita

Suatu perubahan emang kadang dipandang sebagai suatu hal yang mustahil untuk dilakukan, apalagi jika berubah ke hal yang baik, dari yang sering melakukan hal ga baik trus mencoba berubah ke hal baik. Banyak orang mencibir, ah masa sih? Emang bisa berubah? Ya begitulah, kalo emang udah niat dari dalam hati, sebaiknya ga usah dengerin hal-hal seperti itu, toh ga ada gunanya juga, mendingan terus ajah mencoba berbuat baik, lagian nanti kalo emang udah bener-bener berubah, kan hasilnya yang menikmati kita sendiri juga, orang lain biarin aja ngiri terus xixixix.


Selama kita berubah menjadi baik, kenapa itu ngga karena itu sebuah hal yang emang susah dilakukan, apalagi kita sudah terbiasa dengan pola yang kemarin-kemarin yang tanpa kita sadari tidak atau kurang baik bagi kita sendiri, sehingga untuk berubah menjadi sebuah hal yang sulit untuk dilakukan. Tapi percayalah, jika perubahan itu emang dari dalam hati dan kita emang udah berniat untuk berniat, maka dalam perjalanan untuk berubah itu tidak akan terlalu berat, jika terlalu berat maka kita bisa curhat ke Sang Pencipta yang selalu bisa menjaga, melindungi, memberikan yang terbaik untuk kita. Lagian cuma Tuhan kok yang tau kita emang beneran pengen berubah atau ngga, iya kan?

Seperti halnya, jika kita ingin merubah kebiasaan-kebiasaan jelek, pertamanya emang berat banget karena kita udah terbiasa tapi dengan niat yang teguh cie cie kita yakin pasti bisa merubahnya, dan itu pasti akan terjadi kalo dari kita sendiri emang pengen berubah. So, jangan di tunda lagi untuk berubah ke arah yang lebih baik.

Banyak jalan ke Roma, kata orang bijak, begitu juga untuk berubah. Banyak jalan yang bisa kita lakukan untuk berubah, selama kita menyadari bahwa perubahan itu memang diperlukan supaya kita bisa meraih apa yang kita inginkan, why not gitu loh. Itu sih menurut Blog Ipanks ini, sebuah blog yang juga ingin berubah dengan mencoba melakukan update tiap hari. Oh ya, katanya sih, untuk membuat sebuah kebiasaan baru ini diperlukan 21 hari sehingga mental dalam diri kita mempunyai sebuah keinginan kuat untuk melakukan perubahan.

Sehingga dengan membuat sebuah kebiasaan baru, maka kita bisa melakukan suatu perubahan seperti di dalam posting tips menjaga kesuburan sperma ala Arsenault

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP