Tuesday, April 14, 2009

Tips Menyegarkan Badan Dan Pikiran


Kegiatan blogging terkadang bisa menjadi keasyikan tersendiri bagi para blogger mania, sampai sering kali seharian penuh di depan computer, hanya istirahat makan, minum, nah hal itu bisa memicu kelelahan pada badan kita dan mungkin juga kelelahan pada pikiran. Saking banyaknya hal-hal yang ingin kita jamah untuk dinikmati sampai menimbulkan hasrat birahi kita ketahui, kita jadi melupakan kondisi fisik dan biologis kita. Nah, mungkin kita bisa melakukan beberapa tips untuk refresh kembali kondisi tubuh yang lelah. Ini dia nih tipsnya :

  1. Usahakan untuk beristirahat sejenak jika pikiran udah buntu, ga bisa mikir lagi.Ini perlu untuk membuat pikiran dan badan kembali menjadi segar, sehingga dengan beristirahat sejenak, pada saat kita kembali beraktifitas, ide-ide fresh bisa muncul kembali, contohnya lupakan sejenak kegiatan blogging dengan berjalan-jalan kemana ajah yang kanca-kanca suka, atau lakukan kegiatan lain yang kanca-kanca suka.

  2. Tidur yang cukup untuk menghindari kelelahan pada badan dan pikiran. Nah, ini juga penting nih, karena dengan tidur, kita bisa mengistirahatkan semua organ-organ tubuh dan saat bangun tidur badan bisa kembali fresh.

  3. Untuk kanca-kanca yang suka dengan yoga atau meditasi, bisa mencoba untuk melakukan meditasi sejenak, untuk mengaktifkan kembali atau melakukan refresh pada badan atau pikiran yang sudah kelelahan.

  4. Jika sudah mencapai puncak kenikmatan sampai orgasme kelelahan dan kepenatan, cobalah untuk tidak menyentuh bagian-bagian yang membuat anda terangsang computer. Cobalah untuk menghindari computer untuk sejenak dan kerjakan hal-hal yang lain.

  5. Untuk kanca-kanca yang suka dengan memancing, ini bagus juga untuk menghilangkan bau badan yang menyengat karena belum mandi kepenatan, soalnya daku udah coba beberapa kali hehehe.

  6. Cobalah untuk pergi ke tukang pijat, yang akan membantu kita untuk mengendurkan otot-otot yang kaku atau melemaskan dan membuat pikiran relax kembali. Karena dengan melakukan terapi pijat, maka bagian-bagian tubuh yang gampang terangsang dan membuat horny kaku atau kencang bisa kembali lemas dan ini akan membantu proses penyegaran tubuh dan pikiran kembali.

  7. Jangan lupa untuk melakukan olahraga, walaupun hanya sekedar olahraga kecil seperti jalan-jalan di pagi hari atau sore hari, atau menggerakkan bagian-bagian yang bisa membuat anda bergairah bagian atau anggota badan.

Hehehe, sepertinya itu dulu ajah deh tips untuk menyegarkan pikiran dan badan ketika kita sedang kelelahan. (Halah Pank, bilang ajah nek kamu itu baru kelelahan abis bercinta dengan dahsyat pake ngasih tips segala hihihi). Yap, yang penting kan bisa memberikan sesuatu yang mungkin berguna. Uhuyyy, abis ini mau jalan-jalan sore ke Mandala Krida ahhhh, sapa tau bisa kenalan sama cewek cakep hihihi.

Oh iyap, daku juga mau nge-ping postingan ahh, untuk Your Heart, K-A-K-I, Human – Manusia, Money - Duit, 05-07-2008, Lelaki Muda, All About Mine. Dah itu ajah, eh skalian ahh nge-ping blog daku yang lain di sini hehehe.

Image Source : http://alternaview.com/wp-content/uploads/2009/02/refresh1.jpg

18 comments:

IjoPunkJUtee April 14, 2009 at 6:49 PM  

Wah, klo seharian di depan komputer, ngebog aku malah gak bisa istirahat makan dan minum, lha dari mana makan minumnya klo kagak kerja...??
Maklum kuli yang hanya makan gaji....

* masang tampang mengiba, sapa tau ada yang mo berderma masangin spedy di kamar...xixixixi....

zenteguh April 15, 2009 at 12:47 AM  

nomor dua hobiku mas,
tidur lama dan mimpi nomer ah seger....
apalagi kalo nomere cocok tambah seger maneh....

Sarimin April 15, 2009 at 5:02 AM  

Pank! tambah satu lagi : makan yang banyak sebelum tidur :)

mocca_chi April 15, 2009 at 11:01 AM  

ngorok dan ngorok, keknya bisa istrirahatkan diri dengan optimal, tpi mengistirahatkan orang lain??? hmm... relatif.. kekekeke

fraders April 15, 2009 at 3:13 PM  

saya seeh pengennya olahraga tiap hari, tapi sering ga kesampaian, alasannya klasik : ga ada waktu.. hehehe...

ipanks April 15, 2009 at 7:37 PM  

@IjoPunkJUtee : hehehe tunggu jika daku jadi menkominfo yap hehehe

@zenteguh : wah sama dunk :D

@Sarimin : bwakakaka bisa ajah nih

@mocca_chi : hehehe betul ngorok emang nikmat

@fraders : hehehe coba ajah bro

JoVie April 15, 2009 at 11:30 PM  

duh aku paling setuju alo badanku dipijitin..tapi malas nih di sini susah nayri tukang pijit....gak ada duit lagi buat bayar..yo uiz akh..mendingan tidur ae...

ceznez April 16, 2009 at 5:40 PM  

saya suka olah raga :)

Tips Kecantikan April 16, 2009 at 10:56 PM  

point 6 setujuh buangeddd...secara diriku rutin ke tukang pijit....huehue

Miss Anna April 16, 2009 at 10:57 PM  

good tips...right click, save

blogger senayan April 17, 2009 at 8:06 PM  

apa kabar mas
wah bisa2 aja nich tipsnya
bagus deh
aku cobain yo
tx

zee April 17, 2009 at 9:01 PM  

Kalo urusan pijat aduh saya suka banged. Badang lgsg enteng rasanya sehabis pijat.. :)

Rozy April 19, 2009 at 9:16 AM  

macam macam aja kau pank, tambahin satu lagi tips nya pang, dengarin musik ajeb2 dijamin tambah segar dan semangat lagi

grubik April 19, 2009 at 7:35 PM  

usahakan punya duit banyak, itu juga kayaknya bisa bikin otak seger bos, hehe....

doel April 20, 2009 at 4:48 AM  

gerak badan
ambil posisi di depan rumah
tunggu cewek2 smu yang gi berangkat sekolah
cukup menyegarkan
hehehehehehe

Masenchipz April 21, 2009 at 3:38 PM  

Tips Menyegarkan Badan tuh... makan yang pedes2.. biar keringetan.. seger deh...

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP