Saturday, April 11, 2009

Posting Ga Karuan


Banyak yang terjadi di sekitar kita, entah kita sadari ataupun ngga, terlepas dari semua yang sudah kita lakukan, sangat jarang kita introspeksi diri, apa yang sudah kita dapatkan, sudahkah kita bersyukur, dan lain sebagainya. Hmm, manusia emang kadang-kadang seenaknya sendiri, abisnya enak sih :P. Lha abisnya namanya kenikmatan bercinta dengan Aura Kasih duniawi itu emang menggoda banget sih hihihi dan siapapun pasti akan tergoda karenanya.

Malam yang beranjak menuju pagi, bersama sinar bulan yang menerangi kamar daku (bulan purnama coy) berusaha memberikan keteduhan, ketenangan, dan kesabaran dalam menjalani kerasnya kehidupan. Masih beruntung daku masih bisa menikmati indahnya hidup ini, dengan nyamannya daku mengetikkan huruf demi huruf di atas keyboard dan malam ini sepertinya waktu yang pas untuk daku melakukan introspeksi diri atas apa yang udah daku lakukan dan daku dapatkan selama ini. Daku sadar, daku belum bisa memberikan yang terbaik untuk kedua orang tua dan kedua adik-adik, tapi daku akan tetap berusaha.

Entah di malam ini mau berbuat apa, daku sendiri juga ga tau, hanya bengong di depan monitor sambil mencet-mencet yang empuk-empuk dan nikmat sekali daku tetap menjaga kesadaran diri supaya tidak dikuasai nafsu syahwat dan hasrat bercinta oleh ngantuk. Hiks, iki sakjane pengen posting opo tho Pakne Tole? Lha abisnya tulisannya ini ga ada juntrungannya gini sih. Dan sepertinya lama-lama kok jadi ngantuk yap hehehe.

Kayanya kalo lagi gini trus liat ke cermin, maka wajah di cermin akan jadi lucu buanget, muka yang kriyip-kriyip ngantuk tapi dipaksa melek bwakakaka. Mungkin abis ini enaknya daku langsung tidur di ranjang sambil dikelonin bidadari yang turun dari langit.

Image Source : http://yasiyafa.org/wp-content/uploads/2008/02/malam_6.jpg

25 comments:

suryaden April 11, 2009 at 1:14 AM  

selamat bobo, panks... buwakakka...

kakve-santi April 11, 2009 at 7:10 AM  

abstrak lagi nih boz.. :D

mocca_chi April 11, 2009 at 8:35 AM  

tidur tidur tidur sana, daripada makin ga karuan omongnya. sana cepedddd :P

J O N K April 11, 2009 at 9:03 AM  

hekhekhek,,, ayo ngaca biar langsung pingsang mas ,hehehe ...

ayo kita galakan postingan abstrak :D

brown sugar April 11, 2009 at 10:36 AM  

Jangan lupa cuci kaki ma tangan trus minum obat cacing ma obat ayannya panks.....

Penyamun Blogger April 11, 2009 at 4:53 PM  

wkkwkwwk........... gak nembak maria eva panks...

fraders April 11, 2009 at 6:09 PM  

kenikmatan dunia memang enak..

tp efeknya ga enak...


hehehe.. saya nyari yg enak, tapi efeknya juga enak..hehehe..

black_id April 11, 2009 at 6:40 PM  

met tidur,,,smoga mimpi yang enak-enak....

zenteguh April 12, 2009 at 1:16 AM  

kalo mimpi, yang kering-kering aja mas :D

riRiN! April 12, 2009 at 10:25 AM  

ya ampun, apa sih ini..like the post, like the owner... ga nggenah.huahahaha

tukang Nggunem April 12, 2009 at 4:32 PM  

Masih mending sampeyan apdet blog walo dengan posting gak karuan, lha saya malah udah lama gak menggauli blog saya e...

ipanks April 13, 2009 at 2:00 AM  

@suryaden : makasih om :d

@kakve-santi : hehehe abstrak lagi tho?ga nyadar boss

@mocca_chi : iya iya ni juga mau bobo

@J O N K : ga mau ahhh, ntar pingsan sendirian :P

@brown sugar : weks kok sm obat ayan?

@Penyamun Blogger : ntar boss nembaknya hehehe

@fraders : sama om, daku juga nyari yang enak2 hehehe

@black_id : makasih :D

@zenteguh : bwakakakak bisa ajah nih

@riRiN! : hish, anak kecil ngawur ajah :P

@tukang Nggunem : hehehe ayo om update :D

zee April 13, 2009 at 8:15 AM  

Mengkhayal sebelunm tidur memang paling enak... apalagi klo lgsg ketiduran... huuu.... enak benerrr.

ADVINTRO April 13, 2009 at 9:21 AM  

hehehe posting gak karuan? gak kok, tapi sepertinya lagi belajar tulisan dicoret yah? akeh sekali

kyra.curapix April 13, 2009 at 1:36 PM  

lama tak mengomen blognya ini,,hahahah
salam bos.,,,,,,,,,
sory blogq rada ketinggalan gara2 sibuk neh,,hohohoh

rampadan April 13, 2009 at 3:22 PM  

kamu suka makan pizza ngga?

ipanks April 13, 2009 at 6:54 PM  

@zee : hehehe yap enak bener tuh,apalagi sampai mimpi sama bidadari hehehe

@ADVINTRO : iya om ini lagi belajar nulis sampai banyak yang salah gitu

@kyra.curapix : salam juga boss, hehehe pantesan sepertinya menghilang

@rampadan : suka banget, mau traktir yap?hehehe

Cebong Ipiet April 13, 2009 at 8:22 PM  

semakin ndak karuan saja postinganmu ekkeke koyo gado gado

Sarimin April 14, 2009 at 2:47 AM  

:) udah...tidur aja dulu...

lovepassword April 14, 2009 at 2:51 AM  

Yang namanya lukisan juga ada yang abstrak juga. :)

anita mui April 14, 2009 at 3:09 AM  

ipanks..ini aku bawakan obat tidur,,biar gk error lagi...diminum tp awas jgn sampe over dosis ,,kumasih ingin melihatmu hidup seribu tahun lagi..jwakakakakakkkk

Rozy April 14, 2009 at 8:02 AM  

lagi eroor kah wal
kaya apa handak dapat trafict kalau konten eroor kaya gini hehhehe
ayo wal semangat

ipanks April 14, 2009 at 3:07 PM  

@Cebong Ipiet : hooh jhe bong

@Sarimin : hoahem iya nih om,ngantuk banget

@lovepassword : hehehe :D

@anita mui : wahhh makasihhhh :P

@Rozy : abisnya ngantuk banget wal

@Linda Belle : udah bangun nih

Anonymous,  November 13, 2009 at 7:31 PM  

I found this site using [url=http://google.com]google.com[/url] And i want to thank you for your work. You have done really very good site. Great work, great site! Thank you!

Sorry for offtopic

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP