Sunday, September 06, 2009

Update Dari Follower Twitter


Malam-malam, ga ada kerjaan, iseng-iseng lihat profile twitter di website twitter. Eh ga nyangka udah ada follower baru, wah banyak tapi ga sebanyak kanca-kanca yang lain sih. Abis add follower itu, coba-coba buka dan ubek-ubek isi twitternya. Trs nemu link suggestion follow. Daku coba dan wow ternyata itu daftar list orang-orang yang punya follower twitter terbaru.

Ya udah daku select all sambil menunggu balasan dari mereka. Ternyata mudah sekali untuk bisa mendapatkan banyak follower dalam hitungan menit dan daku udah buktiin, hanya dalam waktu kurang dari 5 menit, udah ada sekitar 10 orang follower baru dan ini terus bertambah. Wah sapa tau ajah bisa cepet sampai di atas 200 kan trus bisa ikutan program Mendulang Dollar Dari Twitter. Lumayan kan hihihi.

Selain itu, kita juga bisa melihat daftar website / blog mereka, dan kita juga ikut belajar dari apa yang sudah mereka lakukan sampai bisa menghasilkan sesuatu yang berguna. Ya siapa tau aja nantinya dari apa yang kita pelajari, kita bisa menghasilkan uang dari online internet ini, kan sambil menyelam minum air bwakakaka. Ya udah, daku mau lanjutin lagi update tweeter nya.

Mungkin ini posting pendek di hari ini, dan kemungkinan juga akan ada lanjutan dari posting ini. Kita lihat aja dalam beberapa jam ke depan. Oh iya, daku juga udah pasang pic di Twitter, hehehe pasang pic nya baby yang lagi menguap ngantuk hihihi.

4 comments:

Daniel September 7, 2009 at 6:32 AM  

saya masih belum tertarik menggunakan twitter :)

come n share September 8, 2009 at 7:49 PM  

Halo sobat Ipanks..lama banget tak menyapa...sorry for this:)..gmana kabarnya...Oh ya saya kasih award untuk sobat yang lama tidak saling menyapa:)..suksesssssss

ipanks September 10, 2009 at 1:25 AM  

@Daniel : hehehe coba ajah bro

@come n share : weks, dapat award? iyap deh ntar daku liat dan ambil.makasih om

Benny September 10, 2009 at 1:50 AM  

halo kawan dah lama tak bersue, gimana kabarnya..?? hehe..

Btw, dukung gw dong di kontes seo Stop Dreaming Start Action biar blogspot menang. oke kawan lama?? (agak maksa..) haha..

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP