Saturday, November 14, 2009

Blog : Apa Dan Bagaimana?


Banyak dari kita yang sangat menyenangi kegiatan blogging, dan hal ini terbukti dari satu orang yang bisa membuat berpuluh-puluh blog dengan berbagai macam kategori. Hal ini sangat membantu kita dalam memberikan apresiasi tentang satu kategori, karena dengan mencoba untuk bermain dalam banyak kategori kita akan bisa mengetahui berbagai macam trend yang sedang berkembang dan itu akan membuat kita semakin terpacu lagi dalam mengembangkan kemampuan kita.

Sebenarnya, dengan membuat blog dengan berbagai macam kategori dapat menambah informasi yang kita miliki dan dengan demikian informasi yang kita miliki bisa semakin bertambah. Tapi berdasarkan pengalaman cie, lebih baik kita matangkan satu blog terlebih dahulu dengan mencari posisi yang aman di search engine, barulah kita coba untuk membuat blog dengan kategori yang lain sehingga kita bisa membagi waktu antara blog dengan kategori tertentu dan sedang berkembang akan mendapat perhatian yang lebih, sementara blog yang sudah mendapat posisi aman, bisa kita teruskan supaya dapat lebih ditingkatkan lagi posisinya.

Dengan demikian, dengan bertambahnya jumlah blog yang kita miliki, kita tidak akan kesulitan untuk membagi waktu antara blog yang satu dengan blog yang lain, dan nantinya semua blog yang kita miliki akan bisa berkembang secara bersama-sama.

Namun, kendala yang sering kita hadapi adalah tentang bagaimana untuk membuat suatu artikel yang mempunyai hubungan dengan kategori blog yang kita miliki, dan untuk itu mungkin artikel tentang tips menyalin ulang sebuah article bisa membantu sehingga kendala itu akan bisa di atasi.

Sedangkan untuk blog yang sudah berada pada posisi aman di search engine, kita bisa tingkatkan lagi supaya posisi itu semakin mantap posisinya, dan mudah-mudahan artikel antara backlink dan page rank bisa turut membantu dalam meningkatkan posisi blog di search engine.

Kemudian untuk blog yang masih baru, kendala yang sering kita hadapi adalah bagaimana kita mendapatkan traffic yang bagus yang bisa membuat blog kita ramai dengan pengunjung, dan daku sudah mencoba untuk membuat sebuah artikel yang dapat sedikit banyak membantu, dan ini akan berguna dalam mencari traffic dari search engine.

3 comments:

Subagya November 15, 2009 at 2:42 PM  

hmm.. aku punya banyak blog dan dari segi PR lumayan bagus minimal PR 3 cuman ya itu ga ada yang kelola.. hehehehhe

PRof November 16, 2009 at 7:22 PM  

Blog ku buanyak , tapi gak ada yang terurus....:D

Ngeblog modal nekad ae kang....,

素人 February 10, 2010 at 5:40 AM  

お金持ち人妻や熟女達は素人ホストに抱いてもらう喜びを忘れられず、性欲を満たしています。お金に困った素人男性達は当サイトで人妻さん達を抱いて高額報酬をいただいてください

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP