Tuesday, October 21, 2008

Keakuanku Akhirnya Mencair

Rasa ini semakin memudar
Seiring dengan kesadaranku yang perlahan-perlahan kembali
Ambisi yang kemarin terucapkan
Mencair setelah terdengarkan suara dari hati

Disatu sisi, ingin ku berpijak lebih dalam
Memancangkan kakiku kedalam tanah
Dilain sisi, aku goyah akan adanya godaan
Mencoba untuk merayu, meninggikan kembali ambisiku

Tak tahan kudengar suara-suara keras dari luar
Dan sayup-sayup kudengar satu suara kecil
Mencoba untuk mengingatkan kembali diriku
Untuk tetap berada dijalan yang sudah kulalui sebelumnya

Ternyata itulah suara hatiku yang paling dalam
Mencoba mengambil alih kebimbanganku
Mencoba untuk menuntunku kembali seperti sebelumnya
Agar diriku tidak tersesat dalam menempuh jalan

Terima kasih kuucapkan untukmu "suara hatiku"
Kau datang disaat aku dalam kebimbangan
Terima kasih Ya ALLAH, Kau perdengarkan kembali suara hatiku yang meredup
Kau perjelas suaranya sampai kesanubariku yang paling dalam

Tanpa-Mu aku lemah
Tanpa-Mu aku tidak berarti apa-apa
Sekali lagi kumohon permintaan maaf-Mu
Dan kumohon Kau tetap melindungiku seperti sebelumnya
Amien...amien...amien... Ya Rabbal Allamien.

Untuk seseorang disana, terima kasih untuk sarannya yang udah "mempertegas" kembali. Tanpa dipertegas, diriku ga akan ngeh /wahaha.

Udah ah, mo siap-siap bikin minum untuk temen-temen yang ronda nanti soalnya diriku kebagian jatah jadi tuan rumah nih /blur.

Update Links : Berita Heboh Ayu Oktasari Take Me Out Indonesia.

24 comments:

Ulie Azhar October 21, 2008 at 11:35 PM  

PERTAMAXXX!!! Yahuuiiiiiiii....

Ulie Azhar October 21, 2008 at 11:36 PM  

Gw taooooo sapa ituuuuhhh...

Ckakaka...

Tapi syukur deh kalo "kata hati" yg emang menang *sotoy*

Ulie Azhar October 21, 2008 at 11:37 PM  

Ohh..pantesan tadi gw disuruh jangan nulis yg aneh-aneh! Baru mudeng gw..ckakaka...

Ulie Azhar October 21, 2008 at 11:38 PM  

Met jadi tuan rumah ngeronda ya Panks..mudah-mudahan nangkep maling lagi hahaha...

Ulie Azhar October 21, 2008 at 11:51 PM  

Nambah lagi ah..ckikikiki..

ipanks October 22, 2008 at 5:22 AM  

@Ulie Azhar : edian banyak banget :D

Benny October 22, 2008 at 7:07 AM  

ayo, siapa tuch yang menggoda.. hehe.

Kristina Dian Safitry October 22, 2008 at 8:18 AM  

wah..ullie kejam bangt non,he..he...tak mengizinkan orang lain jadi yang pertama,kedua, ketiga dan.....

BloGendeng October 22, 2008 at 8:44 AM  

wuih keren puisinya ipank.

masenchipz October 22, 2008 at 12:30 PM  

memancangkan kaki dalam tanah? kayak tombak bendera aja... he..he..

Tony October 22, 2008 at 4:59 PM  

ada pesta nih ceritanya ???

indo-trans October 23, 2008 at 9:02 AM  

Seorang disana??? suit..suit.. sypa ya??

acy October 23, 2008 at 3:39 PM  

kie mbahas apa tow??bingung??wkwkkw :)

ipanks October 23, 2008 at 5:16 PM  

@Benny : he? *clingak clinguk*

@Kristina Dian Safitry : iya tuh mbak, dasarrr

@BloGendeng : makasih om

@masenchipz : hehehe, iya om

@Tony : tadi ada pesta tapi skr dah bubar heheh

@indo-trans : hihih ga tau y om :D

@wirosableng : monggo om

@acy : halah telat dirimu cy

@cahpesisiran : wooo jaat

harry October 23, 2008 at 6:18 PM  

wah.....wah....wah.....ada apa nih kang...kok dalem banget puisinya

Billah October 23, 2008 at 9:59 PM  

ambisi apaan neh??? ambisi perlu lho bro asal jgn sampai menekan diri sendiri btw bikinin kopi kg dunk buat aku masa teman2mu aja aku kan musuhmu kekekeke...ngantuk neh :P

Kristina Dian Safitry October 23, 2008 at 10:25 PM  

perlu dihukum tuh si ullie,he..he...aku juga ikut ikutan kayak sidia nih,he..he...ayo semangat,semangat. semangat ya pank.gak boleh patah arang lho. banyak sahabat disekitar kita. oke?

ipanks October 23, 2008 at 10:52 PM  

@harry : menyegarkan kembali diri saya om :D

@Billah : bikin sendiri aja y om, saya capek :D

@Kristina Dian Safitry : huwaaaaaaa kok mbak dian ikut2? heheh makasih ya mbak

anita mui October 24, 2008 at 5:59 AM  

cocok bgt jadi seorang pujangga,,,biasanya cowok yg pandai bikin puisi hatinya lebih lembut,lebih bisa mengerti akan situasi...and dia pasti romantis..

itukah km???

ipanks October 25, 2008 at 11:42 PM  

@anita mui : wah ga tau yap hehehe :D

Natalia December 7, 2008 at 3:18 AM  

been there...done that.....

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP