Friday, January 08, 2010

Berita Heboh Ayu Oktasari Take Me Out Indonesia


Wah wah udah lama banget ga nulis di Blog Ipanks, sampai-sampai pas tahun baru pun Blog Ipanks juga ga update untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru 2010. Yap udahlah, gapapa yang penting di tahun baru 2010 ini, semoga kita semua tetap berada dalam lindungan-Nya dan kita bisa terus mendapatkan berkah atas setiap yang kita kerjakan. Amien...amien...amien... Ya Rabbal Alamien.

Barusan abis jalan-jalan di halaman rumahnya Om Gugel, dan ga ada niatan untuk mencari berita apa-apa, hanya sekedar iseng, ehh malah nemuin berita tentang Ayu Oktasari, salah satu peserta Take Me Out Indonesia yang sedang heboh-hebohnya saat ini. Di berita itu di sebutkan jika Ayu Oktasari adalah salah seorang model bintang panas. Hmm..apakah ini hanya untuk mencari sensasi atau apa, kita juga tidak tahu. Yang jelas kok daku ngeliat, banyak banget dari kita yang sepertinya terpancing dengan berita itu. Kayanya sih, kita terpancing untuk ngeliat foto-foto bugil Ayu Oktasari itu kan hehehe, halah halah tapi itu kan perlu di klarifikasi dengan Ayu Oktasari sendiri tentang benar tidaknya foto-foto yang beredar di internet itu.

Maaf di Blog Ipanks ini, ga ada foto-foto bugil Ayu Oktasari, dan daku hanya bisa geleng-geleng kepala ngeliat foto-foto bugil Ayu Oktasari ( kok ternyata cuma segitu yap bwakakak ) dan membaca berita heboh Ayu Oktasari, peserta Take Me Out Indonesia.

Tapi kalo emang mau ngejar sensasi dengan menggunakan cara yang demikian, hmm kok kayanya ga sepadan dengan yang kita terima, maksudnya kayanya ga sesuai dengan apa-apa yang udah kita kerjakan. Masa hanya untuk terkenal trus segala cara di halalkan, kan ga etis banget. Emang setelah terkenal, apa kita bisa puas? Apa itu yang memang kita kejar?? Hoahemmmm, terserah deh dengan keputusan masing-masing yang diambil dengan penuh kesadaran. Blog Ipanks ingin meneruskan berjalan-jalan lagi di halaman pekarangan rumahnya Om Gugel dulu ah, sambil main Ninja Saga heheheh.

Update Link : Legend of the Condor Heroes 2008, Di Malam Ini, Keakuanku Akhirnya Mencair.

3 comments:

Anthony Harman January 8, 2010 at 2:53 PM  

Kadang yang diberitakan di media lebih dahsyat dari kenyataannya

Bang Ais January 8, 2010 at 3:51 PM  

ikutan hunting ach....

wkwkwk...

ipanks January 9, 2010 at 2:59 AM  

@Anthony Harman : bener banget om Anthony

@Bang Ais : wogh daku juga ikutan dunk bang hehehe

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP