Wednesday, July 29, 2009

Mencoba Keyword SEO Tips Di Search Engine


Hiks, sekarang di depan computer, pengen bikin posting tapi lagi ogah-ogahan untuk nyari ide. Iseng-iseng ajah browsing ke sembarang website, yang daku sendiri juga ga tau tu website tentang apa. Cuma diliat sekilas doank, ga di baca isinya trus pindah ke website lain. Waduh kacau nih, mana postingan untuk blog yang lain udah lama ga di update lagi.

Tapi berkat bantuan dari search engine terbesar saat ini yaitu Google.com, daku mencoba untuk menuliskan kata kunci SEO Tips dan wow banyak banget website yang membahas tentang SEO Tips ini mulai dari cara-cara supaya website atau blog di index, membuat sitemaps, belajar mendapatkan traffic, sampai tehnik SEO tingkat lanjutan. Tapi tetap ajah daku ga ngeh hiks. Emang sih, banyak para master SEO yang bilang, dengan kita mempelajari banyak SEO Tips dan belajar mempraktekkannya maka kita akan menjadi lebih familiar dan mengerti tentang tehnik SEO baik itu untuk para pemula seperti daku sampai tingkat expert. Dan itu pastinya membutuhkan waktu lama untuk bisa menguasainya.

Tapi selama ini, daku hanya baru mencoba untuk menembak keyword ajah dan berharap keyword itu banyak dicari oleh para pengguna internet yang mencari melalui keyword yang daku gunakan seperti postingan daku tentang Hubungan SEO Dan Keyword Serta Traffic. Dan menurut hasil dari browsing, banyak dari website atau blog yang menggunakan tehnik SEO ini cukup berhasil dengan menembak keyword dan bisa digunakan untuk mendapatkan tambahan traffic dari search engine.

Tembak menembak keyword sudah menjadi semacam kebutuhan bagi para marketer internet untuk mendapatkan tambahan traffic murni dari search engine sehingga kita harus jeli untuk memilih keyword yang diperkirakan akan mendatangkan lonjakan traffic. Untuk memilih keyword, kita bisa menggunakan tools yang sudah digunakan oleh Google sendiri melalui https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal sehingga kita bisa melihat banyak calon keyword yang bisa dipilih. Setelah mendapatkan keyword yang diinginkan, barulah kita membuat article tentang keyword yang kita buat. Dengan banyak mencoba nantinya pasti akan terbiasa untuk melakukan research yang lebih baik dan itu akan berguna untuk mendapatkan posisi di halaman pertama Google search engine. Selamat mencoba dan sukses selalu.

Update Link : Penempatan Keyword Dalam Content

Image Source : http://www.jmorganmarketing.com/wp-content/uploads/2008/11/quick-and-easy-seo-tips.jpg

8 comments:

dewi July 29, 2009 at 6:36 PM  

wah bang aku masih per lu bimbinganya nih mengenai SEO,...infonya sangat membantu terima kasih

dede July 29, 2009 at 9:35 PM  

Bro, udah jadi master seo rupanya...thanks infonya..

nyegik July 30, 2009 at 3:30 AM  

wakh...keren nh...sudah main tembak tembakan kayak filem koboi ya kang

Sarimin July 30, 2009 at 5:52 AM  

Semoga tak ter-seo-k...seo-k... maju terus... :)

Anonymous,  July 30, 2009 at 12:39 PM  

hai morgan,

Bagus postingannya. Nambah ilmuku yang baru belajar buat blog, dan belajar teknik SEO pula. Tetap post artikel seperti ini ya..Sukses..

rezKY p-RA-tama July 31, 2009 at 2:15 PM  

wah,,mantap infonya,,jadi pengen belajar seo

Aneka tips August 1, 2009 at 3:46 PM  

wkekekek akhirnya ada postingan serius mode on.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP