Sunday, December 21, 2008

Persembahan Untuk Ibu



Image Source : http://gendut1mu3t.files.wordpress.com/2008/08/ibu-2.jpg

Hohoho...jumpa lagi halah apaan sih... Kok kaya lagunya Chikita Meidy sih. Seharian ini Yogyakarta hujan deres. Huff semoga ga ada daerah yang banjir yap. Hm sekarang dah tanggal 21. Sehari lagi, yaitu tanggal 22 Desember adalah Hari Ibu. Wah mau nyicil dulu ahhh.. Selamat Hari Ibu untuk para Ibu-ibu.

Malam yang beranjak pagi
Kurasakan ada sesuatu yang berharga didalam diriku
Ada sedikit gambaran tentang dirimu
Kau adalah sosok wanita sempurna dimataku

Ibu...
Perjuanganmu sungguh berat kurasakan
Kau ajarkan tentang keikhlasan padaku
Setiap kau bertahajud di malam hari
Kau berdoa dengan segenap hatimu dan penuh ketulusan

Semua yang kulakukan hanya untuk membalas kebaikan ibu
Disaat aku merasakan empty dan sedih, ibulah pelipur laraku
Dan dimalam ini kupersembahkan doa untuk kedua orang tuaku
Semoga ayah dan ibu selalu mendapatkan berkah dari ALLAH SWT

Amien..amien..amien.. Ya Rabbal Allamien.

Update Links : Perkembangan Kasus Ibu Prita Mulyasari

31 comments:

Ulie Azhar December 21, 2008 at 2:31 AM  

Pertamaxxxnya tak perawani duluuu...

Ulie Azhar December 21, 2008 at 2:35 AM  

Thanks Panks, you remind me to do my annual ritual, call my mother on Mother's day :hug:

Tak lupa, keduaaaxxx tetap milikku! Hihihi...

Ulie Azhar December 21, 2008 at 2:37 AM  

Haruskah aku ngejunk sekali lagi utk yg ketigaxxx..???

Btw, titip salam "Happy Mother's Day" utk Mamah ya Panks..

Utk yg lain, aku juga nitipin hal yg sama ya..

"Untuk semua ibu yg ada di Indonesia, selamat Hari Ibu 2008!"

kapanpun December 21, 2008 at 2:40 AM  

Meskipun dirimu manusia biasa
bagiku engkaulah malaikatku
yang tak pernah lelah
membimbingku

ibu, maafkanlah aku
yang dulu sering tidak memahamimu
yang kadang meremehkanmu

suryaden December 21, 2008 at 2:56 AM  

Ibuku,
dirimulah jendela surga,
dirimulah penghubungku dengan Tuhan,
Ibuku,
dirimulah utusan Tuhan bagiku,
dirimulah yang diagungkan Nabiku,
Ibuku,
Neraka kan menjemputku,
jika kau tak memaafkanku,
Ibuku,
Kamulah kunci surga,
kamulah rumah ibadahku.

subagya December 21, 2008 at 5:18 AM  

Amiiien..... nantinya kita jadi orang tua juga buat anak-anak kita

anita mui December 21, 2008 at 6:00 AM  

Ibu ..bagiku kaulah segalanya..
AILOPYU MOMMY..emuuachh

sorry numpang cium ibu di blogmu..hhee

AKU RINDU INGIN BERTEMU IBU

abang December 21, 2008 at 7:41 AM  

PERTAMAXXX ...!!!
Abang jadi rindu ibu panks, nun jauh di Kalimantan sana ...hiks, semoga ibunda sehat-sehat aja ...

Tony December 21, 2008 at 8:49 AM  

indahnya kata2 dalam puisi

BLOGGER pemula December 21, 2008 at 12:22 PM  

Selamat hari ibu buat para ibu2 di dunia...

Cebong Ipiet December 21, 2008 at 1:49 PM  

perjuangan blm berakhir bwt semua ibu yg baik di indonesia

goresan pena December 21, 2008 at 1:50 PM  

hanya Tuhan yang mampu membalas semua pengorbanan ibunda...bukan siapa2...
tapi, di saat aku menjadi ibu sekarang, aku bertanya2 sendiri...apa iya, sepantas itu, aku diberi doa2 oleh anakku? hahhh....

salam,
hesra

tuink December 21, 2008 at 2:56 PM  

td pg nyokap bikinin nasgor... enak banget... masaknya pake cinta ke gw yah... maaf ya bu.... belum bisa bales... dan kayaknya ga bakal bisa bales... hiks...hiks... waaaaaa...

mingto... Biasa saja Tuh.. December 21, 2008 at 2:59 PM  

Selamat hari ibu donk... Semoga ibuku bahgia deh punya anak kayak aku. Heee, salam kenal nih!!

ipanks December 21, 2008 at 4:06 PM  

@Ulie Azhar : ok deh hohoho :D

@kapanpun : puitis om kata-katanya, saya suka

@suryaden : ini kata-katanya juga bagus om.makasih y om

@subagya : betul om.kita tunggu giliran kita y :D

@anita mui : hohoho come to papa >:D<

@abang : halah halah pertamax. dengan kita selalu mendoakan ibu, beliau pasti sehat2 selalu bang.salam utk ibu y bang.

@Tony : makasih y om

@BLOGGER pemula : iya om.selamat hari ibu juga

@meylya : i love my mom too :D

@Cebong Ipiet : betul bong.makasih ya bong

@goresan pena : semua ibu pantas kok untuk diberi doa oleh anak2nya :D

@tuink : wahhhh mintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

@mingto... Biasa saja Tuh.. : amin om.salam kenal juga y :D

Else December 21, 2008 at 4:41 PM  

I LOVE MY MOM, I LOVE MY MOM, I LOVE MY MOM,
i love ipanks, eh yg terakhir gak ding :D

Billah December 21, 2008 at 5:29 PM  

mana puisi buatku....Persembahan untuk Billah :D

annosmile December 21, 2008 at 7:45 PM  

hari ibu
ibuku libur masak
jadi kangen masakan ibu
masakan bapak kurang maknyus

Kristina Dian Safitry December 21, 2008 at 8:05 PM  

jangan menangis nak..ibu sehat sehat saja kok..

ipanks December 22, 2008 at 12:27 AM  

@Else : hohoho :D

@Billah : weks, enak ajah

@annosmile : untung tadi ibu dah masak :D

@Kristina Dian Safitry : yah bagus deh klo gitu mbak :D

tyas December 22, 2008 at 1:21 AM  

jadi kangen sama mamah deh....
met hari ibu buat semua yaa.... (yg merasa ibu2, maksudnya..., bukan buat ipank lhoo..)

ipanks December 22, 2008 at 12:16 PM  

@tyas : iye deh mbak

@cumie : Selamat Hari Ibu juga

Ocim December 22, 2008 at 2:53 PM  

perjuangan blm berakhir

aphied December 22, 2008 at 6:11 PM  

heppi mom's deiiiiii....

Lyla December 22, 2008 at 9:52 PM  

selamat hari ibu buat ibu di seluruh pelosok nusantara :)

My Journey December 22, 2008 at 9:54 PM  

selamat hari ibu ya... selamat hari ibu buat ibuku juga...

ipanks December 23, 2008 at 12:14 AM  

@Ocim : betul boss

@Natalia : knp yap?

@aphied : heppy mom's day too

@Lyla : sama2 mbak lyla

@My Journey : sama2

@budi tarihoran : selamat hari ibu juga

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP