Friday, April 03, 2009

Lanjutan Perjalanan Ke Bali

Akhirnya bangun pagi juga, walopun udah jam 9 lebih hihih yang penting kan masih pagi, pakne Tole bisa bangun pagi juga. Capek yang dirasakan setelah perjalanan ke Bali belum juga hilang, badan rasanya masih pegel-pegel, kalo orang jawa bilang lungkrah, tapi untunglah udah ada sarapan pagi ini yaitu berupa teh, kopi, dan pisang rebus hehehe lumayan nih, bisa untuk mengganjal sesuatu di dalam sana. Sarapan pagi ini cukup membantu mengganjal peyut yang krucuk-krucuk abis bangun tidur tadi, dan sarapan pagi ini walaupun seadanya namun sangat nikmat rasanya apalagi daku abis 3 buah pisang rebus hihihi. Setelah pulang dari Bali, rasanya masih males banget mau ngapa-ngapain mending di apa-apain sama Kirana Larasati yap mungkin karena kondisi badan masih capek, kurang tidur, kurang bergairah istirahat. Yap mudah-mudahan ngga terlalu lama sih capeknya ini supaya bisa segera beraktifitas seperti biasanya lagi. Oh iyap, ini dia nih poto sarapan pagi yang sempet daku comot.



Oh iyap, selama di Bali kemarin, daku sempet coba untuk online pake Telkomflash dan daku dapat sinyal HSDPA terus lho, hmm nyaman banar hehehe. Tapi kalo untuk di perjalanan sih daku sempat coba juga, antara Situbondo sampai Ngawi hmm sinyalnya GPRS dan itupun naik turun dengan nikmatnya sampai puas ga karu-karuan, yap mungkin karena kondisi jalan yang tidak memungkinkan jadinya sinyal Telkomflash ga terlalu bagus. Dan emang bener ternyata untuk koneksi Telkomflash yang bagus itu sangat tergantung dari lokasi tempat kita berada, jadi kalo lokasi kita udah PW (Posisi Wuenak) pasti dapat sinyal HSDPA Telkomflash yang full sinyal. Dan kayanya untuk daerah Bali sinyalnya untuk Telkomflash udah HSDPA jadinya ga repot-repot lagi kali yap.

Sebenarnya waktu satu hari di Bali itu sangat kurang, abisnya ga sempat main-main dengan Agnes Monica ke tempat-tempat yang indah, cuma berkunjung ke rumah temennya Om tapi walopun gitu, dapat banyak masukan yang berharga sih yang bisa menambah pengalaman lagi. Yap mungkin di lain waktu nanti bisa mengunjungi Bali lagi, semoga kalo kata Om Katon Bagaskara.

Akhirnya dengan sangat menyedihkan, daku dan Om pulang ke Jogja hari Selasa dinihari jam 4an, hiks seharian belum tidur langsung tancap gas rem pol menuju pelabuhan Gilimanuk, dan akhirnya sekitar jam 6an pagi udah sampai di pelabuhan Gilimanuk, beli tiket penyeberangan and langsung masuk kapal, dan ngga nunggu lama, kapal feri langsung berangkat dari pelabuhan Gilimanuk menuju pelabuhan Ketapang, nah abis masuk kapal feri, daku langsung tewas tak berdaya melayani nafsu syahwat bidadari yang cantik dengan sukses, dan terbangun ketika udah masuk Situbondo. Benernya kalo mau dan masih kuat melayani bidadari yang cantik, kita bisa menikmati matahari terbit dari pelabuhan Gilimanuk dan kayanya sih pemandangannya bagus banget apalagi sambil di kapal feri di pelabuhan Gilimanuk sambil menikmati perjalanan dari pelabuhan Gilimanuk sampai pelabuhan Ketapang.

Dan sampai di Jogja malam harinya yaitu Selasa malam jam 2an. Weks, tapi Selasa daku giliran ronda hiks, jadi terpaksa deh, baru datang dari Bali, mandi bentar, langsung ronda dan akhirnya daku pulang jam 3.30 an trus langsung tewas dikeloni oleh seorang Alyssa Subandono di ranjang dengan sukses.

16 comments:

Etha April 3, 2009 at 1:33 PM  

oleh..olehnya mana????

Linda Belle April 3, 2009 at 2:03 PM  

minta oleh2....gak beli pie susu bali ya? enak loooh

Atca April 3, 2009 at 2:45 PM  

wah..yang baru jalan2...itu sarapan pake pisang rebus yah hehehe..

oleh2nya apa nih?

ipanks April 3, 2009 at 4:37 PM  

@Etha : oleh-olehnya cuapek buanget hehehe :D

@Linda Belle : lha di sana ga sempat jalan-jalan

@Atca : hehehe iya sarapan daku pagi tadi

http://pelajaran-blog.blogspot.com/ April 3, 2009 at 6:08 PM  

Great Blog!!!!!!!!
Lam kenal!
koq blog gw perasaan ga ada pengunjungnya ya..:(
Yo,wis lam kenal dari aku
Sukses ya!!

imen April 3, 2009 at 9:08 PM  

ipank...
oleh2 buat imen mana...
di jogja kan???
kirim ke kost imen ajah....
gak mahal kok ongkos kirimnya....
(gyahaha.... ngarep banget sih...)

btw pa kabar nih?? lama gak mampir sini...
^_^

Debrian April 3, 2009 at 11:20 PM  

gmn neh di bali ? pasti fun ya..hihihi

HerbeyOnline April 3, 2009 at 11:23 PM  

wah bagi" oleh" na donk :D

Erik34928 April 4, 2009 at 12:08 AM  

gak sempat kopdar dengan blogger di bali?

mocca_chi April 4, 2009 at 12:11 PM  

syukurnya bisa bangun lagi sekarang setelah tewas,wkwkwkwk

ipanks April 4, 2009 at 5:55 PM  

@http://pelajaran-blog.blogspot.com/ : salam kenal balik juga om :D

@imen : yeeee mlh minta oleh2 lagi :P

@Debrian : hehe lumayan maksudnya lumayan cuapek buanget bro

@HerbeyOnline : waduh oleh2 lagi

@Erik34928 : ngga sempat om erik

@mocca_chi : heheh iya nih :D

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" April 4, 2009 at 6:12 PM  

Kunjungan balik nii dari BLOG HEBOH.. Hho..
Ikut baca-baca sama liat-liat update terbaru..

Oh iya mohon dukungan supaya saya sukses dan lulus UAN.. Amin..

Ngomong2 jangan lupa berkunjung ke BLOG HEBOH lagi dan jangan lupa juga berkomentar lagii.. Hhehe.. =) Sukses Selalu..

ika April 4, 2009 at 9:31 PM  

sama ma yang laen2 .. oleh olehnya dong? hehe

Blogger Senayan April 5, 2009 at 6:39 AM  

mantab mas perjalananya
asyik pengalamannya
tx

Rozy April 7, 2009 at 12:03 PM  

mantap kelonannnya kekkekekke

riRiN! April 12, 2009 at 10:23 AM  

huakakaka.. abis ke bali to bang?
gayaaaa....

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP